Friday, March 31, 2017

Kisah Al Masih Ad-Dajjal, Siapakah Sosok Ini?

Al-dajal ( "mesias palsu", "pembohong" atau "penipu") juga disebut sebagai "anti-kristus" adalah sosok yang jahat dalam eskatologi Islam. Dia muncul, menyamar sebagai al-Masih (i. E. Mesias), sebelum Yawm al-Qiyamah (hari kiamat). individu ini menjadi tokoh anti-mesianis, sebanding dengan Antikristus dalam eskatologi Agama juga untuk Armilus dalam eskatologi Yahudi abad pertengahan.

Dajj? l adalah kata seru asal Syria. Ini juga salah satu kata bahasa Arab umum (????) yang akar adalah dajl makna "kebohongan" atau "penipuan". Al-Mas ?? ad-Dajj? l, dengan artikel yang pasti al ( "the"), mengacu pada "menipu Mesias", akhir-kali penipu tertentu. The Dajj? l adalah makhluk jahat yang akan berusaha untuk meniru yang sebenarnya Mesias.

Nama Dajjal juga berakar dalam dajel kata Arab, yang berarti pelat logam langka atau mantel emas. Hal ini dihasilkan dari kata yang berarti untuk menggabungkan.

Menurut hadis, Muhammad telah dikatakan telah menubuatkan bahwa dajal akan menjadi yang terakhir dari serangkaian tiga puluh Dajjal atau "penipu".

Muhammad dilaporkan telah mengatakan:
Ad-Dajjal buta di mata kanan dan matanya terlihat seperti anggur menggembung keluar.

Ali dilaporkan telah mengatakan:

mata kanannya akan ditusuk, dan penglihatan kiri akan dinaikkan ke dahinya dan akan berkilau seperti superstar. Hanya orang-orang percaya harus bisa membaca kata "Kafir" [kafir], tertulis dalam huruf tebal, di dahinya. Ini akan memiliki pegunungan besar asap di depan dan pantat kafilah nya. Orang akan mengantisipasi makanan dalam pegunungan, di seluruh kelaparan parah. Semua sungai, jatuh di jalan, bisa kering dan ia akan memanggil setelah orang-orang dengan suara keras, "O teman-teman saya datang kepada saya! Pasangan saya dan saya adalah Anda tuan yang telah membuat braches Anda dan memberikan Anda dengan rezeki. Sangat baik [5]

Muhammad dilaporkan telah mengatakan:
Dalam acara tersebut ia datang sebagainya sementara saya di antara kamu aku akan menjadi orang yang akan menantang dengan dia untuk Anda, tetapi jika ia datang pada saat saya tidak di antara kamu, seorang pria harus sengketa atas nama sendiri, dan kristus akan mengambil saya menempatkan dalam menjaga setiap Muslim. Orang-orang yang hidup sampai waktunya harus membaca di atasnya puisi pembukaan Surat Al Kahfi, karena mereka adalah perlindungan Anda dari persidangan. Kita semua bertanya: Berapa lama ia akan tetap di bumi? Dia menjawab: 40 hari, satu seperti musim, satu seperti sebulan, satu seperti seminggu, dan sisa hari-harinya seperti milik Anda. Kita semua bertanya: Wahai Thor, akan satu hari permohonan cukup kita di hari ini yang akan menjadi seperti setahun? Dia menjawab: Tidak, Anda harus membuat perkiraan sejauh. Lalu Yesus anak Maria akan turun di menara putih di sebelah timur Damaskus. Dia kemudian akan menangkap dia di pintu gerbang Ludd dan membunuhnya.

Muhammad dilaporkan telah mengatakan:
Express berkembang Yerusalem akan ketika Yathrib di reruntuhan, titik hancur dari Yatsrib akan ketika perang benar-benar hebat datang, pecahnya perang besar akan berada di penaklukan Konstantinopel dan penyembuhan Konstantinopel ketika Dajjal ( Antikristus) keluar. Dia (Nabi) memukul paha atau bahu dengan telapak tangannya dan berkata: Hal ini berlaku seperti Anda berada di sini atau saat Anda sedang duduk (berarti Mu'adz bin Jabal).

No comments:

Post a Comment