Misteri tembok Ya’juj – Ma’juj

Fenomena tentang Tembok (dinding pemisah) Ja’juj-Ma’juj beraneka ragam, tetapi sangat baik sebagai bahan renungan (befikir), yaitu untuk mengingat kandungan Al Qur’an. Kebenaran Al Qur’an memang tidak diragukan, tetapi setiap manusia berkuwajiban untuk memikirkan (pembuktian) kandungan Al Qur’an sebagai dzikir (mengingat) atas kebesaran Allah. Hanya orang yang mau mengunakan akalnya yang beruntung. Tetapi kekuatan daya pikir manusia terbatas, selama tujuan mensikapi fenomena alam untuk mengingat keAgungan Allah dan memikirkan tanda-tanda kekuasaanNYa, Insya Allah hidayah dan ampunan menyertai kita

Tembok Ya’juj & Ma’juj terbuka

Berdasarkan keterangan Surah al-Kahfi:92-98, fakta relevan mengenali Ya’juj & Ma’juj ialah:
  1. Negeri Ya’juj & Ma’juj = Khazaria & Russia (Gog is the Anglo-American-Israeli alliance and Magog is Russia)
  2. Jalan ke utara = ke utara Iran menuju ke Armenia
  3. Di antara dua gunung = Gunung Caucasus
  4. Kaum hampir mereka tidak memahami perkataan = Kaum Armenia
  5. Tembok besi = Daryal Gorge/Iberian Gates/Caucasian Gates
dan antum boleh merujuk buku bagi memahami maksud “tembok yang menyekat Ya’juj & Ma’juj”. Tembok tersebut dipanggil sebagai Daryal Gorge / Iberian Gates / Caucasian Gates, yaitu tembok yang dibuat dari besi bercampur tembaga.

Setelah membuka Google Earth dan mencari Daryal Gorge,
Kutemukan lokasi seperti :



Jarak agak jauh……

Setelah coba mencari ” Darial Gorge ” dengan Google Earth kutemukan koordinat 42°44′41.00″N 44°37′21.00″E, yaitu perbatasan “Perbatasan Georgea dan Rusia”. Kebenaran (letak Ya’juj dan Ma’juj) ini Wallahu’alam..



Setelah didekatkan……

Dari pada penasaran coba aja deh…….. , jangan lupa dengan Google Earth 42°44′41.00″N 44°37′21.00″E, jika kita berkeliling ditempat itu memang lokasinya menarik… seperti ada bongkahan-bongkahan besi……….

Tentang kebenarannya Wallahu’alam.

tag : Tembok Yajuj Majuj, Yajuj Majuj

Label: